img_title
Foto : Instagram/@rhoma_official

IntipSeleb Lokal – Telah menginjak usia 75 tahun, Raja Dangdut Rhoma Irama masih aktif dalam bermusik. Ia bahkan belum lama ini merilis single duet bersama dengan Elvy Sukaesih.

Meski pernah disuruh istirahat oleh anaknya, Rhoma justru menyebut bahwa jikalau ia tak beraktivitas, ia bisa sakit atau terkena stroke. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Aktif Bermusik

YouTube/Armand Maulana
Foto : YouTube/Armand Maulana

Meskipun usianya tak lagi muda, Rhoma Irama masih tampak bugar dalam aktivitasnya sebagai musisi. Padahal, untuk seseorang yang memiliki usia 75 tahun, sudah lazimnya untuk pensiun dan lebih banyak istirahat.

Putri Rhoma, yakni Debby Verama Sari juga pernah menyuruh sang ayah istirahat. Namun Rhoma menolak dengan menyebut bahwa jikalau ia tak beraktivitas, justru ia akan terkena stroke.

"Debby pernah ngomong, Debby anak saya. Papah ini udah tua istirahat, jangan banyak aktivitas. Saya bilang, kalau saya istirahat, stroke nanti. Jadi kalau kita berhenti berpikir, berhenti beraktivitas, ya stroke lah nanti. Atau pikun lah,” kata Rhoma Irama dikutip dari YouTube Armand Maulana, Kamis, 13 Oktober 2022.

Topik Terkait