img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai no bra day atau hari tanpa bra. Di mana pada tanggal tersebut, para wanita didorong untuk tidak mengenakan bra.

No bra day diperingati untuk mengingatkan bahayanya gejala kanker payudara atau pun tumor payudara. Sebab, penyakit tersebut memiliki bahaya yang tak main-main.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa artis yang diketahui sempat mengidap penyakit tumor payudara. Mereka berjuang dengan berbagai cara sampai akhirnya berhasil dinyatakan sembuh total. Bahkan, penyakit ini tidak hanya menimpa wanita, tetapi juga laki-laki. Siapa saja mereka? Berikut informasinya.

1. Pevita Pearce

Ist
Foto : Ist

Artis cantik Pevita Pearce rupanya pernah mengalami pengalaman pahit dalam hidupnya karena mengidap penyakit tumor payudara. Penyakit berbahaya itu sudah bersarang di tubuhnya selama hampir dua tahun lamanya.

Diakuinya sendiri, ternyata Pevita sudah mengetahui mengidap penyakit cukup berbahaya itu sejak lama. Namun, ia masih santai dan terkesan cuek dengan penyakit itu. Setelah mendapatkan dukungan dari keluarga dan juga kakaknya, Keenan Pearce, di tahun 2016, akhirnya Pevita Perace melakukan operasi pengangkatan di Malaysia dan berjalan lancar.

Topik Terkait