img_title
Foto : Instagram/tatajaneetaofficial

IntipSeleb LokalTata Janeeta dan suaminya, Raden Brotoseno merayakan perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2. Hal ini terlihat dari unggahan Tata Janeeta di akun media sosial Instagramnya.

Ia kemudian menulis pesan manis dan menyinggung tentang perbaikan diri. Seperti apa pesannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Singgung Soal Perbaikan Diri

Tata Janeeta merayakan perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang sudah menginjak usia 2 tahun. Ia mengucap syukur telah melewati berbagai ujian selama menjalani pernikahan dengan suaminya, Raden Brotoseno.

Sebelumnya, suami Tata Janeeta terlibat kasus korupsi hingga dipecat secara tak hormat dari Polri. Penyanyi berusia 40 tahun ini pun kemudian menyinggung tentang perbaikan diri.

Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.. tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri,” tulis Tata Janeeta dikutip dari Instagram @tatajaneetaofficial, Kamis, 13 Oktober 2022.

Topik Terkait