img_title
Foto : SBS News

IntipSeleb Korea – Kedua agensi dari V BTS dan Jennie BLACKPINK belakangan ini keluarkan statement tegas mengenai penyebar rumor kencan keduanya. Namun, Gurumi Haribo selaku pihak yang mengaku peretas ponsel dari Jennie kembali membuat pernyataan yang menggegerkan.

Dirinya mengatakan belum dihubungi baik oleh YG Entertainment atau pun HYBE. Penasaran dengan info lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Gurumi Haribo Belum Ditahan Usai Kedua Agensi Rilis Ancaman

Discord via Kpopstarz
Foto : Discord via Kpopstarz

Peretas sekaligus pihak yang menyebarkan foto kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS, Gurumi Haribo pada 11 Oktober mengeluarkan pernyataan melalui saluran Telegram dan Discord. Di sana, dia mengungkapkan tidak ada tindakan hukum yang diambil terhadapnya dan bahwa agensi kedua idol tersebut belum menghubunginya.

“Halo semuanya, hanya untuk menjawab pertanyaan yang diajukan banyak orang kepada saya baru-baru ini: Saya tidak ditangkap, dan saya tidak dipenjara, YG Entertainment, HYBE, dan/atau polisi di Korea Selatan TIDAK menghubungi saya," tulis Gurumi Haribo dalam saluran Telegram dan Discord, seperti dilansir dari Kpopstarz pada 13 Oktober 2022.

Ungkap Kebersamaan Terakhir V BTS dan Jennie BLACKPINK

Topik Terkait