img_title
Foto : IntipSeleb/ Tiya

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar kini resmi ditetapkan sebagai tersangka. Billar kini tak bisa lagi bebas berkeliaran, dia ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Namun wajah Billar sempat menjadi perhatian saat dipamerkan ke depan wartawan. Rizky Billar terlihat menunduk namun ekspresi wajahnya yang membeku menyiratkan banyak hal. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Pakai baju Tahanan

IntipSeleb/ Tiya
Foto : IntipSeleb/ Tiya

Rizky Billar resmi menyandang status sebagai tersangka dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Billar yang kini sudah pakai baju oren khas seorang tahanan pidana, dipamerkan di depan awak media di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2022.

Billar tampak menunduk dengan tak berdaya mendapati status barunya setelah dua pekan lebih menjadi perbincangan semua orang. Rizky Billar pun sempat disambut oleh wartawan yang selama ini sangat sulit mencarinya.

Pantauan IntipSeleb di lapangan, Rizky Billar tak sedikitpun menunjukkan ekspresi berlawanan dengan kasusnya saat ini. Dia pun terlihat lesu dan tak berdaya dengan status barunya itu.

Topik Terkait