img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti yang kini rumah tangganya sedang diterpa badai akibat kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Viral kembali video jawaban Lesti ditanya soal kekurangan Rizky Billar sebagai suami di jagat maya.

Pedangdut asal Cianjur tersebut menjawab jika kekurangan Rizky Billar banyak. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Ditanya Kekurangan Rizky Billar

Instagram/lestikejora
Foto : Instagram/lestikejora

Di tengah isu Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan resmi sudah memakai baju tahanan berwarna oranye di Polres Metro Jakarta Selatan, kini beredar kembali video Lesti Kejora saat menjawab tentang kekurangan Rizky Billar. Dalam video yang diunggah di akun Leslar Entertainment itu, Lesti sebelumnya ditanya perihal hal yang tak disukai dari Billar sebagai seorang suami.

Dengan tegas, pelantun lagu 'Lentera' itu mengaku banyak. Namun saat disinggung lebih dalam, Lesti justru memilih untuk bungkam dan tak ingin menyebutkannya ke publik. Sikap Lesti dalam video tersebut, seakan ingin menutupi aib dan kekurangan pasangannya.

"Apa hal yang gak kamu suka dari Kaka," ujar Rizky Billar di YouTube Leslar Entertainment, dilansir Kamis, 13 Oktober 2022.

Topik Terkait