img_title
Foto : Ayah_kejora/instagram

IntipSeleb Lokal – Buntut dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar membuat dirinya resmi ditetapkan menjadi tersangka pada Rabu kemarin.

Lalu, pada hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022, Polres Metro Jakarta Selatan melakukan rilis yang menghadirkan Rizky Billar dengan pakaian ‘oren’nya sebagai lambang penetapannya jadi tersangka. Namun, rupanya perilisan ini juga dihadiri oleh Lesti Kejora yang didampingi sang ayah. Seperti apa reaksi sang ayah? Berikut informasinya.

Wajah Ayah Lesti Ketika Mendampingi Ke Polres Disorot

Instagram.com/insta_julid
Foto : Instagram.com/insta_julid

Usai dikabarkan menjalani umroh beberapa waktu lalu, Lesti Kejora secara mengejutkan tampak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia hadir bertepatan dengan konfersi pers pengumuman status penahanan Rizky Billar digelar.

Dengan pengawalan ketat dan didampingi oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin, Lesti Kejora masuk lewat pintu belakang dan langsung naik lewat lift. Namun, tentunya ia tak hanya didampingi sang pengacara, melainkan juga hadir sang ayah yang setia di sampingnya.

Cuplikan momen Lesti bersama sang ayah langsung mendapat perhatian. Unggahan yang diposting @insta_julid pun langsung ramai dihampiri banyak netizen yang menyoroti wajah ayah Lesti Kejora.

Topik Terkait