img_title
Foto : Instagram/@nafaurbach

IntipSeleb Lokal – Kabar duka cita datang dari aktor sekaligus mantan suami dari Nafa Urbach, Zack Lee. Ayahnya, Hendra Jowono telah meninggal dunia pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan, salah satunya dari Nafa Urbach dan putrinya, Mikhaela Lee. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Ayah Zack Lee Wafat

Pada Kamis, 13 Oktober, Zack Lee dan keluarga tengah berduka atas wafatnya sang ayah, Hendra Jowono akibat sakit kanker yang diidapnya sejak April 2022 lalu. Hal itu diungkapkan dari unggahan kakak Zack Lee, Kylie Emma.

“Pada bulan April tahun ini, saya akhirnya terbang pulang untuk mengunjungi keluarga saya untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Seminggu kemudian, ayah didiagnosis menderita kanker dan dia telah berjuang melawan perjuangan terbesarnya sejak itu. Sayangnya pagi ini dia kalah dalam pertarungan itu,” tulis kakak Zack Lee, Kylie Emma dari Instagram pribadinya, Kamis, 13 Oktober 2022.

“Jika Anda cukup beruntung telah mengenalnya, Anda akan setuju bahwa dia adalah orang paling dermawan yang pernah Anda temui. Dia adalah seorang pemberi, dia baik dan dia memiliki hati yang paling besar,” sambungnya.

Topik Terkait