img_title
Foto : Instagram/@maskirdiputra

IntipSeleb Lokal Rizky Billar kini sudah resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan, setelah dua pekan kucing-kucingan dengan media dan sempat mangkir dalam panggilan. Namun saat ditampilkan di depan awak media, Rizky Billar justru menampakan raut wajah berbeda dari biasanya.

Banyak orang menduga ekspresi Rizky Billar ketika dipenjara menunjukkan rasa dendam, marah, dan emosi yang tidak terkira kepada Lesti Kejora. Namun inilah fakta sebenarnya makna ekspresi wajah Rizky Billar menurut Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra. Simak beritanya di bawah ini.

Ekspresi Rizky Billar

Istimewa
Foto : Istimewa

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kemudian dipamerkan di depan awak media. Rizky Billar terlihat tak seperti biasa yang selalu tampil ceria dan kerap menebar senyum kepada kamera.

Kini wajahnya sangat jelas menyimpan banyak rasa yang orang lain tak tau fakta sebenarnya. Billar hanya mampu menunduk ketika pertama kali masker yang menutupi wajahnya dibuka oleh petugas kepolisian.

Billar sesekali menengadahkan wajah ke depan awak media namun akhirnya kembali menunduk dengan pandangan kosong da lesu. Di wajahnya, terdapat bulu-bulu halus di bagian kumis dan dagu, menandakan dia tak sempat merawat diri untuk mencukur wajah.

Topik Terkait