img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Beredar video lawas Rizky Billar yang bertanya, apakah Lesti Kejora masih mau mendampinginya jika dirinya jatuh miskin. Dengan bijak, Lesti menyinggung kapan akan berpisah dengan Billar.

Diketahui, Lesti Kejora telah mencabut laporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang telah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka. Berikut artikelnya.

Akan Berpisah dengan Rizky Billar Karena Hal Ini

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Dalam sebuah video lawas, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbincang-bincang seraya makan malam. Tiba-tiba, Billar bertanya kepada Lesti, jika dirinya jatuh miskin apakah sang pedangdut akan meninggalkannya.

“Amit-amit kakak drop, jatuh, ibaratnya susah, sayang. Kamu bakal tinggalin aku apa gimana sayang?” tanya Rizky Billar, dilansir IntipSeleb dari @lambe_danu_official99 pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Dengan bijak, Lesti Kejora mengaku telah memiliki prinsip saat memutuskan untuk menikah. Ia menyatakan, suaminya adalah pilihan yang terbaik dari Allah. Oleh karena itu, Lesti enggan berpisah karena orang lain atau apapun.

Topik Terkait