img_title
Foto : Instagram.com/ayah_kejora

IntipSeleb LokalRizky Billar akhirnya mendapat maaf dari sang istri, Lesti Kejora, setelah menganiayanya hingga masuk rumah sakit. Lesti juga sudah mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membuat Billar dipenjara dalam waktu sehari.

Sang ayah Lesti Kejora juga ikut buka suara memaafkan menantu yang pernah kejam menyiksa putri cantiknya. Dengan suara bergetar, Ayah Lesti mengucapkan sudah memaafkan Rizky Billar. Penasaran? Baca berita selanjutnya di bawah ini.

Lesti Memaafkan

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Setelah dua pekan kasus KDRT Lesti Kejora ramai menjadi berita utama semua portal media. Bahkan semua orang ikut membicarakannya lantaran kekejaman yang dilakukan sang suami Rizky Billar.

Lesti bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan terbaik. Sebelum akhirnya Lesti Kejora dan keluarga bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah Umrah.

Saat Lesti masih menjalani prosesi Umrah, Rizky Billar tepat ditetapkan sebagai tersangka kemudian ditahan. Tahu hal tersebut menimpa suaminya atas laporan yang dilayangkan, Lesti Kejora langsung terbang ke Indonesia untuk bertemu Rizky Billar.

Topik Terkait