img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb LokalLesti Kejora buat heboh usai dirinya menyampaikan keputusan mencabut laporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia pun telah menyampaikan alasannya mencabut laporan itu, dan merasa yakin Rizky Billar tidak akan mengulanginya lagi.

Di momen tersebut, wajah ayah Lesti Kejora yang mendampingi putrinya pun disorot netizen. Ekspresi wajahnya dianggap menunjukkan perasaan kecewa dan tak ikhlas. Seperti apa? Yuk, scroll artikelnya.

Wajah Ayah Lesti Usai Putrinya Pilih Damai

TikTok/lestikejorastrong
Foto : TikTok/lestikejorastrong

Lesti Kejora diketahui turut menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dan menemui Rizky Billar pada Kamis, 13 Oktober 2022. Rupanya, belakangan terkuak bahwa kedatangan Lesti Kejora adalah untuk memutuskan mencabut laporannya soal dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Saat menyampaikan alasannya memilih mencabut laporan dan mengakhiri perseteruan akibat dugaan KDRT ini dengan damai, Lesti Kejora tak sendiri. Ia pun tak sendiri karena ditemani oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Selama Lesti Kejora menyampaikan soal keputusannya mencabut laporan dugaan KDRT, ayah Lesti Kejora yang mengenakan baju hitam setia mendampingi putrinya di sampingnya.

Topik Terkait