img_title
Foto : Instagram/@lestykejora @lambegosiip

IntipSeleb LokalLesti Kejora sudah diperjuangkan oleh hampir seluruh wanita di Indonesia, lantaran mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Rizky Billar. Lesti pun didukung oleh seluruh wanita di Indonesia termasuk emak-emak, untuk memenjarakan Billar lantaran perbuatannya yang tidak baik.

Namu kini emak-emak harus menelan rasa kecewa, lantaran Lesti Kejora justru membebaskan suaminya dari penjara dengan mencabut laporan KDRTnya. Dia pun memaafkan sang suami yang sudah tega menyakiti dirinya. Emak-emak pun harus mencibir Lesti Kejora yang disebut sudah dibutakan cinta. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Emak-emak Kecewa

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Emak-emak ini lantas mengungkapkan kekecewaannya kepada Lesti Kejora lantaran memaafkan dan membebaskan Rizky Billar yang sudah menganiayanya di rumah sendiri. Emak-emak ini minta Lesti Kejora untuk jangan permalukan wanita di Indonesia.

"Lesti kamu hebat, punya karir jangan bikib kecewa seorang wanita. Aku juga sudah kecewa dibikin suami makanya aku tidak senang kamu disakiti sama si Billar," ujar emak-emak yang belum diketahui namanya itu, dilansir Instagram @lambegosiip, Jumat, 14 Oktober 2022.

Tak hanya itu, emak-emak ini mengatakan Rizky Billar adalah pecundang yang rela menganiaya Lesti Kejora dan membuatnya masuk rumah sakit. Sehingga jika Lesti ikut memaafkan dan membebaskan Billar bahkan hingga kembali bersamanya, dia pun termasuk golongan orang pecundang.

Topik Terkait