img_title
Foto : Instagram/putrasiregar17 @corla_2

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Putra Siregar? Pengusaha handphone yang baru saja bebas dari penjara tersebut kini sudah mulai kembali aktif di media sosial. Viral kemunculan bunda Corla di Instagram, sontak membuat suami Septia Yetri Opani untuk ikut nonton live-nya.

Tadi malam, saat melakukan live Instagram dan berhasil ditonton hingga 100 ribu followers, Putra Siregar ngaku akan memberikan saweran ratusan juta. Scroll artikel berikut!

Sawer Rp100 Juta

Instagram/corla_2
Foto : Instagram/corla_2

Pengusaha kaya raya Putra Siregar kembali aktif di media sosial setelah dirinya bebas dari penjara lantaran kasus pengeroyokan bersama Rico Valentino. Ikut-ikutan trend seperti public figure lainnya, Putra Siregar muncul di live Instagram bunda Corla.

Sosok bunda Corla tersebut kini sedang booming di kalangan selebriti Tanah Air. Pasalnya wanita asal Medan yang kini menetap di Jerman tersebut, terlihat sangat menghibur dan lucu.

Banyak akun centang biru dan selebriti ternama Tanah Air yang ikut mantengin love bunda Corla. Tak heran jika sekali live bunda Corla bisa mengumpulkan 100K views yang ikut menonton aksinya.

Topik Terkait