img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya sebelumnya telah sering menganalisa ekspresi wajah dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora jauh dari kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat.

Kali ini ia membaca bagaimana ekspresi Rizky Billar saat ditampilkan ke hadapan publik pertama kalinya dengan mengenakan baju tahanan. Ia menyebut ekspresi Billar didominasi oleh kemarahan. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Ekspresi Rizky Billar Saat Pakai Baju Tahanan

IntipSeleb/ Tiya
Foto : IntipSeleb/ Tiya

Poppy Amalya menganalisis ekspresi Rizky Billar saat diperlihatkan ke hadapan publik dengan mengenakan kaos oren bertuliskan tahanan.

Menurutnya, respons yang luar biasa dari sekitarnya membuat Rizky Billar merasa tak sanggup melihat hingga membuatnya tertunduk.

“Nah pas balik itu diminta untuk buka masker, pas saat buka masker, respons yang luar biasa dari wartawan itu menstimulasi pikiran dia akhirnya menunduk. Menunduk itu karena dia tidak sanggup melihat. Bayangin aja biasanya kan RB sangat dielu-elukan, tapi saat ini semua mata dan itu ada teriakan woy woy woy seperti itu," kata Poppy Amalya saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, Jumat, 14 Oktober 2022.

Topik Terkait