img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Pakar mikro ekspresi sekaligus Psikolog Poppy Amalya diketahui sering kali menganalisa ekspresi dari para artis. Salah satu yang sering ia analisa adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kini tengah ramai adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), menurut Poppy, Rizky Billar adalah sosok yang tempramental. Maka dari itu, ia harus dilatih untuk mengendalikan amarahnya. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Sosok yang tempramental

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Menurut analisa ekspresi wajah yang dilakukan oleh Poppy Amalya, sedari awal, pasangan Lesti Billar memang memiliki tatapan saling mencintai. Akan tetapi, sedari awal Rizky Billar adalah sosok yang tempramental.

"Awal-awal pernikahan kan orang-orang bilangnya kan mereka fall in love ya, memang itu love, cinta. Tapi beda dengan prilaku yang dimiliki atau tempramen yang starting dari awal," kata Poppy Amalya ketika menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, Jumat, 14 Oktober 2022.

Meskipun tempramental, sedari awal Rizky Billar sudah berusaha untuk memperbaiki diri. Namun tak bisa membaik begitu saja jika tanpa bantuan profesional.

Topik Terkait