img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kekerasan dalam rumah tangga menjadi bahan diskusi netizen, usai Lesti Kejora melaporkan suaminya dengan berani ke kantor polisi. Meski awalnya publik memuji keberanian Lesti Kejora, kini publik beralih karena secara tiba-tiba mencabut tuntutan bersama ayahnya.

Mengingat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora, ternyata ada banyak artis Tanah Air yang pernah mengalaminya lho. Namun, tak banyak yang memutuskan untuk bercerai. Dari sekian banyak, berikut artis yang alami KDRT dan memilih untuk bercerai. Siapa saja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Yuni Shara

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Yuni Shara adalah artis Tanah Air yang mengaku secara blak-blakan sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan, kekerasan itu sudah dialami sejak di awal menikah. Yuni Shara memilih diam, karena saat itu dia menikah di usia muda.

“Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah mengalami KDRT setiap hari. Itu yang pertama karena aku masih muda jadi masih membekas kan," ungkap Yuni Shara dalam podcast Deddy Corbuzier dikutip pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Karena tak tahan dengan sikap kasar mantan suaminya secara terus menerus, Yuni Shara akhirnya memilih bercerai.

Topik Terkait