img_title
Foto : Instagram/nafaurbach

IntipSeleb Lokal – Berita duka datang dari industri hiburan Tanah Air, atas meninggalnya ayah dari aktor laga Zack Lee. Mantan mertua Nafa Urbach itu, meninggal lantaran sakit kanker.

Mendengar kabar tersebut, Nafa Urbach selaku mantan istri Zack Lee dikabarkan siap untuk terbang ke Sydney untuk menghadiri prosesi upacara kematian. Penasaran? Simak artikel berikut.

Nafa Urbach Siap ke Sydney

Instagram/nafaurbach
Foto : Instagram/nafaurbach

Selaku mantan istri Zack Lee, Nada Urbach merasa sangat terpukul atas kematian mantan mertuanya itu. Kabar meninggalnya ayah Zack Lee itu, membuat Nafa Urbach bersedih.

Tak hanya masih tetap berhubungan baik, Nafa dan juga anaknya dikabarkan akan siap terbang untuk menghadiri upacara kematian yang digelar oleh keluarga besar Zack Lee di Sydney, Australia. Dalam stories Instagram pribadinya, artis berusia 42 tahun itu menceritakan jika visanya belum keluar.

"Untuk temen2 media, saat ini papanya Zack dan keluarga besar ada di Sidney Australia, rencana jenazah akan dan melakukan ceremony di Sidney terlebih dahulu belum tahu kapan kel besar dr Zack akan pulang ke Indonesia," tulis Nafa Urbach.

Topik Terkait