img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Tidak sedikit figur publik yang turut menyoroti kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, termasuk psikolog sekaligus artis Lita Gading.

Lita Gading blak-blakan melontarkan sindirannya kepada Lesti Kejora yang baru-baru ini mencabut laporannya terhadap Rizky Billar. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lita Gading Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora

litagadingconsult/tiktok
Foto : litagadingconsult/tiktok

Melalui pengacaranya pada 13 Oktober lalu, Lesti Kejora menyatakan telah mencabut laporannya kepada Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Keputusan tersebut membuat geger publik, hingga tak sedikit yang menilai jika sang pedangdut telah melakukan prank, termasuk Lita Gading.

"Top luar biasa Lesti Billar, gila benar semua orang terkecoh dan semua orang kena prank, seolah-olah ada prank, seolah-olah ada settingan," ujar Lita Gading, dikutip dari akun TikTok @litagadingconsult, 15 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Lita Gading terang-terangan melontarkan kekecewaanya kepada Lesti Kejora serta menuturkan jika ia mengetahui keadaan sebenarnya dari sang pedangdut tersebut.

Topik Terkait