img_title
Foto : Instagram/@shafaharris

IntipSeleb – Shafa Harris memberikan tanggapan menohok pada netizen yang komentar soal riasan wajahnya. Semua ini berawal saat putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini mengunggah foto menyoroti wajah cantiknya.

Salah satu netizen melontarkan reaksi yang menyebut kalau riasan wajah Shafa tak cocok di usia yang masih muda. Untuk itu, Shafa tak sungkan memberikan kata-kata menohok pada netizen tersebut. Sontak saja, balasan Shafa dibela netizen lain. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Foto KTP Shafa Harris Dianggap Tidak Wajar, Ini Penjelasannya

Shafa ​unggah foto mirror selfie

Shafa HarrisSumber: Instagram/@shafaharris

Shafa Harris baru-baru ini mengunggah foto mirror selfie di Instagram. Foto itu menampilkan kekasih Bastian Steel tengah menyoroti wajah cantiknya. Dia terlihat mengenakan busana pink lengkap dengan aksesori kalung cantiknya. Shafa memilih untuk membiarkan rambut indahnya terurai ke belakang sebagai penampilannya saat itu. Untuk riasan wajahnya sendiri, gadis 18 tahun ini memilih makeup bold dengan produk bibir berwarna keunguan. 

Kenapa kamu lakukan itu pada aku,” ungkap Shafa Harris dalam keterangan Instagram menggunakan bahasa Inggris pada Kamis, 12 Maret 2020

Topik Terkait