img_title
Foto : Instagram/@kesharatuliu05

IntipSeleb Lokal – Pacaran biasanya akan diisi dengan momen saling mengenal antara satu sama lain. Tak ayal apabila para pasangan di awal menjalani status barunya, akan saling menunjukkan rasa cinta hingga banyak melakukan tindakan manis.

Akan tetapi, ada pula yang justru mulai memperlakukan pasangannya dengan kasar. Alhasil, kekerasan secara verbal maupun fisik tak bisa dihindari. Hal itu sempat dirasakan oleh sederet artis berikut ini. Ada siapa saja artis yang mengalami kekerasan dalam hubungan atau abusive relationship? Simak berikut ini.

1. Andien

Instagram/@andienaisyah
Foto : Instagram/@andienaisyah

Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan pernyataan Andien yang mengaku pernah merasakan abusive relationship. Ia mengaku saat pertama kali dipukul, ia langsung memutuskan sang kekasih. Akan tetapi kekasihnya kala itu memohon untuk balikan hingga membuat Andien merasa kasihan dan luluh.

Namun, mimpi buruk Andien baru dimulai sejak saat itu. Meski putus nyambung, Andien menahan perlakuan kasar sang kekasih selama 9 bulan lamanya. Dengan dirinya yang sering kali ditonjok hingga dicekik.

“Setelah gue balikan, dia ngulangin hal yang sama. Lalu gue putusin lagi. Abis itu dia nangis2 lagi, mohon2, ampe gue kasian..Terus gue luluh lagi. Begitu aja terus selama 9 bulan isinya ditonjok, dibeset, dicekik, dipukul pake hardcase gitar. Putus nyambung. Minta maaf & luluh,” sambungnya.,” tulis Andien di akun Twitternya pada 14 Oktober 2022.

Topik Terkait