img_title
Foto : Instagram/Nikita

Jakarta – Kehidupan asmara Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Setelah sempat menuai pujian dan harapan netizen, hubungan Nikmir dengan Rizky Irmansyah justru dikabarkan kandas.

Alasan di balik perpisahan mereka ini cukup mengejutkan karena Nikita mengaku mendapat kekerasan dari ajudan Praboow Subianto tersebut. Di samping simpati, pengakuan Nikita ini juga mendapat kritik. Scroll untuk informasi selengkapnya ya!

Kata Nikita Mirzani tentang Abusive Relationship

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Belakangan ini, Nikita Mirzani menjadi perbincangan karena putusnya hubungannya dengan Rizky Irmansyah. Padahal banyak yang berharap hubungan mereka akan berkembang menjadi lebih serius.

Yang semakin menjadi pembahasan adalah unggahan di media sosial Nikita yang mengklaim bahwa dia telah mengalami kekerasan dari mantan pacarnya itu, yang menyebabkan putusnya hubungan mereka.

Ketika menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi, ibu tiga anak ini menekankan pentingnya untuk memberikan semangat kepada sesama perempuan agar berani melawan dan keluar dari abusive relationship.

Topik Terkait