img_title
Foto : YouTube/ Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal Marshel Widianto diundang dalam acara Somasi yang berada di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Acara itu menampilkan stand up comedian yang bercerita mengenai keresahannya tentang apapun.

Salah satu materi yang dibawakan oleh Marshel adalah pria yang banting tulang. Diduga materi itu menyenggol kasus yang sedang ramai yaitu Rizky Billar yang melakukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Seperti apa materi yang dibawakan Marshel? Berikut artikelnya.

Mengambil Tugas Undertaker

YouTube/ Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/ Deddy Corbuzier

Marshel Widianto menyampaikan jika dalam acara Somasi itu seharusnya mengundang salah satu orang yang sedang ramai. Ia menyebut jika ada seorang suami yang viral karena banting tulang.

"Yang diundang di sini seharusnya bukan saya Om Ded. Ada tuh ada suami yang banting tulang itu kan somasi banget ya kan banting tulang tapi tulang istrinya," kata Marshel Widianto di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, Marshel juga menyampaikan jika banting tulang merupakan tugas dari Mark William Calaway, lebih dikenal dengan nama panggung The Undertaker. Ia merupakan mantan pegulat profesional WWE.

Topik Terkait