img_title
Foto : IntipSeleb/Aulia

IntipSeleb Lokal – ANTV menggelar panggung hiburan dengan tajuk Nikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga di Family Fair. Antusiasme penonton terlihat ketika Inul Daratista bernyanyi dan joget di atas panggung tersebut.

Lantas, bagaimana keseruan acara Family Fair ANTV yang dimeriahkan dengan Inul Daratista dan Adam Suseno? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ino!

Inul Daratista Meriahkan Acara Family Fair ANTV

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia

Pada Minggu, 16 Oktober 2022 ANTV hadir memeriahkan akhir pekan bersama keluar di ITC Cempaka Mas. ANTV sebagai stasiun swasta dengan segmentasi keluarga yang tidak hanya memberikan hiburan lewat televisi tapi juga melalui berbagai kegiatan off air.

Acara yang bertajuk Nikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga di Family Fair ANTV itu dilaksanakan pda 15 dan 16 Oktober. Pada hari ini, kegiatan Family Fair ANTV itu membuat antusias penonton di ITC Cempaka Mas.

“Kegiatan Family Fair ANTV kita hadirkan untuk menemani akhir pekan ANTVLovers dengan serangkaian acara yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami harap melalui Family Fair ANTV, para pemirsa setia ANTV dapat terhibur karena bisa bertemu langsung dengan bintang-bintang ANTV idolanya dan kedepannya kami juga dapat menyelenggarakan Family Fair di kota-kota lainnya,” ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV.

Selain itu banyak hal yang menghibur berup games hingga door prize. Penyanyi dangdut Inul Daratista pun hadir bersama sang suami untuk menggoyang panggung tersebut.

Topik Terkait