img_title
Foto : IntipSeleb/Aulia

IntipSeleb Lokal – Pemeran Suami Pengganti ikut memeriahkan acara Family Fair ANTV. Hadirnya Yogi Tama sebagai Dion dan Gita Virga bermain sebagai Dita membuat penonton antusias.

Lantas, bagaimana kehadiran pemain Suami Pengganti di panggung Family Fair ANTV itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hadir Dua Pemain Suami Pengganti

IntipSeleb/Aulia
Foto : IntipSeleb/Aulia

ANTV menggelar panggung akhir pekan dengan tajuk Family Fair. Selain kehadiran host Rumah Idaman yaitu Inul Daratista dan juga suami, Adam Suseno, juga kedua pemain dari Suami Pengganti pun ikut hadir memeriahkan.

Pada Minggu, 16 Oktober 2022 ANTV panggung Family Fair ANTV yang diselenggarakan di ITC Cempaka Mas itu membuat semakin antusias. Pasalnya, para penonton juga banyak yang merupakan penikmat serial drama ANTV Suami Pengganti tersebut.

Yogi Tama dan juga Gita Virga menjawab pertanyaan dari host Indra Herlambang, Inul Daratista terkait proses selama syuting Suami Pengganti. Usut punya usut ternyata Suami Pengganti sudah berjalan syuting lebih dari 8 bulan dan sudah mencapai 229 episode.

Topik Terkait