img_title
Foto : Koplo Superstar/ANTV

IntipSeleb MusikKoplo Superstar kembali digelar dengan menampilkan 9 peserta tersisa. Sayangnya pada malam ini salah satu peserta harus meletakkan mic koplo mereka dan pulang.

Koplo Superstar merupakan kompetisi pencarian talenta penyanyi baru di industri musik koplo. Melalui program ini akan lahir penyanyi baru yang akan mewarnai musik koplo, serta mampu eksis, melahirkan banyak karya, mampu berkompetisi dan bersaing di industri musik Indonesia. Seperti apa malam Top 9 Koplo Superstar? Berikut artikelnya.

Peserta Letakan Mic Koplo

Vidio/ANTV
Foto : Vidio/ANTV

Pada Top 9 Koplo Superstar Minggu Malam, 16 Oktober 2022 ada satu peserta yang harus melepaskan Mic Koplo mereka. Dari 9 peserta tersisa ada 5 peserta yang lolos terlebih dahulu.

Lima peserta itu adalah Heru Palembang, Adly Kutai Timur, Nada Garut, Syalia Samarinda dan Salsabila Surabaya. Kelimanya berhasil lolos karena mendapatkan voting tertinggi.

Raffi Ahmad, Denny Cagur, Marshel Widianto, dan Rina Nose kembali membacakan peringkat ke 6 dan 7 yang juga akan lolos ke babak selanjutnya. Peringkat ke-6 jatuh kepada Masitoh Lampung. Sementara posisi ke-7 ada Nury Ivo Tasikmalaya.

Topik Terkait