img_title
Foto : Instagram/showimah @lestykejora

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Soimah terlihat kesal saat netizen menanyakan tanggapan soal kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung damai. Saat melakukan live TikTok, seniman asal Pati tersebut menolak dan ogah membahas hal itu.

Bak dirundung rasa kecewa, Soimah memilih untuk tak berkomentar dengan keputusan Lesti dan Rizky Billar yang berakhir damai. Penasaran? Keep Scrolling!

Ogah Tanggapi Lesti Billar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Terlibat dalam satu program, dimana Lesti dan Soimah sama-sama menjadi juri dangdut dan Rizky Billar menjadi pembawa acaranya.

Saat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada Lesti Kejora diduga oleh Rizky Billar, Soimah sempat mengungkapkan rasa kecewanya di media sosial. Mendukung Lesti penuh untuk mengambil sikap dan tindakan, kini penyanyi berusia 42 tahun itu justru ogah berkomentar.

Saat sedang melakukan live di TikTok, pelantun lagu 'Woyo-woyo' itu sempat kesal saat disinggung soal Lesti Kejora dan diminta tanggapan oleh netizen. Dengan tegas, Soimah meminta untuk semua netizen tak menanyakan hal tersebut.

Topik Terkait