img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalDenny Darko sebelumnya memprediksi bahwa Lesti Kejora akan mencabut laporan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap suaminya. Prediksi tersebut pun terbukti benar.

Kali ini, ahli mentalis tersebut juga memprediksi bahwa alasan Lesti Kejora memutuskan berdamai bukan hanya karena anak melainkan ada alasan lainnya. Apa itu? Yuk simak sampai habis.

Alasan Lain Lesti Kejora Cabut Laporan

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Sebelumnya Lesti Kejora membeberkan di hadapan awak media alasannya mencabut laporan KDRT yang telah ia layangkan adalah karena anak. Meski akhirnya banyak publik yang kecewa akan keputusannya, namun Lesti dengan mantap mengambil jalan damai.

Namun begitu, Denny Darko mengatakan bahwa ada alasan lain sehingga pedangdut tersebut memutuskan untuk berdamai. Alasan tersebut menurut prediksi Denny Darko karena kerja sama brand Leslar yang telah disepakati untuk berdua.

Menurut sang mentalis, pasangan Leslar khawatir kerja sama yang telah disepakati akan seperti apa ke depannya. Hal ini lah yang menurut Denny Darko menjadi salah satu alasan Lesti yang tidak diungkapkannya.

Topik Terkait