img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb Lokal – Meskipun masih berusia 7 tahun, putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten yakni Gempita Nora Marten, sudah memiliki ketertarikan terhadap musik.

Gisel sendiri sering kali membagikan video saat Gempi menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Kini, Gempi membuat bangga dengan memenangkan juara lomba piano tingkat internasional lho. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Tak Bisa Temani di Lomba Pertama

Melalui Instagram pribadinya, Gisella Anastasia mengunggah potret Gempi yang memegang sertifikat yang bertuliskan ‘Congratulations Gempita Nora Marten'.

Dalam caption, Gisel pun menuliskan selamat kepada Gempi yang sudah memenangkan lomba piano. Namun, sebelumnya ia dan mantan suaminya, Gading Marten sama-sama galau karena tak bisa menemani Gempi lomba pertamanya.

“Congrats my baby. Sebenernya galau maksimal karna di hari dan jam yg sama lomba pertama Gempi kmrn, mama Isel sm papaDing @gadiiing ga ad yg bs nemenin krn dua dua nya terlanjur ada kerjaan Media Clash kmrn,” tulis Gisella Anastasia dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 17 Oktober 2022.

Topik Terkait