img_title
Foto : Instagram/@ayutingting92

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Ayu Ting Ting tak berkutik saat diajak besanan dengan Inul Daratista. Berniat untuk menjodohkan Bilqis dengan anak Inul Daratista, Ayu mengaku sangat bahagia.

Memiliki anak yang sama-sama pintar dan berbakat, Inul berniat menjadikan Bilqis Khumairah Razak sebagai menantunya. Benarkah? Keep Scrolling artikel berikut ini.

Niat Besanan

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Diva dangdut Tanah Air Inul Daratista berniat untuk menjadikan Bilqis Khumairah Razak sebagai calon menantunya dan menjodohkannya dengan Yusuf Ivander Damares. Saat hadir di program Rumah Idaman ANTV, Inul menyebut Ayu Ting Ting sebagai besan.

Hal ini, membuat pedangdut asal Depok itu merasa bahagia dan bersyukur jika memang Bilqis akan dijadikan menantu oleh Inul. Dengan alasan tak ada yang mewarisi barang branded mewah Inul nantinya, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu malah semakin kegirangan.

"Tiap ketemu bunda pasti bilangnya besanan sama aku aja ya Bilqis, ya udah siapa yang gak mau," ujar Ayu Ting Ting di Rumah Idaman ANTV, dilansir Senin, 17 Oktober 2022.

Topik Terkait