img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal Ferdy Sambo kembali mendapat banyak sorotan karena menjalani sidang perdananya atas pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Senin, 17 Oktober 2022. Sidang tersebut dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Pada sidang perdana itu, tak hanya pakaiannya yang disorot, namun juga ekspresi kelelahan yang ditampakkannya. Namun netizen tak prihatin dan justru semakin menghujatnya. Seperti apa? Yuk, simak sama-sama.

Ekspresi Lelah Ferdy Sambo

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Ferdy Sambo akhirnya menjalani sidang perdananya perihal kasus pembunuhan Brigadir J. Ia hadir mengenakan baju batik dan juga rompi tahanan dengan pengawalan yang ketat dan kondisi tangan yang diborgol.

Ketika duduk di ruang sidang, rompi tahanan beserta borgol yang mengikatnya itu dilepaskan. Selama persidangan tersebut, sebuah momen mendapat banyak sorotan netizen. Momen tersebut adalah saat Ferdy Sambo melepas maskernya dan menunjukkan seluruh wajahnya.

Pada cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun @insta_julid, Ferdy Sambo yang tengah duduk di kursi ruang sidang itu tiba-tiba melepaskan masker hitamnya. Saat masker dilepas itu tampak sang mantan Kadivpropam tersebut menghela napas dengan berat.

Topik Terkait