img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb Gosip – Usai Lesti Kejora mencabut laporan, raut wajah Endang Mulyana yang merupakan ayah Lesti banyak disorot netizen. Ramai netizen menganggap wajah sang ayah terlihat kecewa dan berat hati dengan keputusan anaknya itu.

Kali ini heboh bahwa yang melaporkan Rizky Billar soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu diduga bukanlah Lesti sendiri, melainkan sang ayah. Hal itu terihat dari viralnya isi perjanjian antara Lesti dan Billar yang disebut-sebut bocor. Seperti apa? Yuk, langsung scroll artikelnya.

Ayah Lesti Kejora Disebut yang Melaporkan Rizky Billar

TikTok/fitri.amoy02
Foto : TikTok/fitri.amoy02

Semenjak Lesti Kejora dikabarkan menjadi korban KDRT suaminya sendiri yakni Rizky Billar, Endang Mulyana selaku ayah dari pedangdut tersebut juga mendapat banyak sorotan. Terbaru, raut wajah kecewa sang ayah ramai mendapat perhatian publik saat Lesti memutuskan mencabut laporan.

Baru-baru ini, netizen menduga bahwa raut wajah kecewa ayah Lesti Kejora bukan tanpa alasan. Di media sosial kini viral beredar diduga isi surat perjanjian damai antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam surat perjanjian yang dikabarkan bocor itu, disebutkan bahwa ayah Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar. Hal itu terlihat dalam poin C yang tertulis di perjanjian.

Topik Terkait