img_title
Foto : Instagram/tvonews

IntipSeleb Lokal – Mengejutkan, AKBP Arif mengaku syok melihat isi rekaman CCTV di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ternyata, hasil rekaman CCTV itu sangat berbeda dari kronologi pembunuhan Brigadir J yang selama ini diungkapkan.

Ngeri banget, berikut rangkuman laporan mengejutkan hasil persidangan perdana Ferdy Sambo. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

AKBP Arif selaku saksi syok dengan isi rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J berbeda dengan pernyataan Ferdy Sambo

TV One News
Foto : TV One News

Pada 17 Oktober, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menggelar persidangan perdana untuk kasus pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo kepada ajudannya, Brigadir J. Persidangan terbuka itu telah disiarkan secara langsung di berbagai televisi swasta.

Salah satu hal mengejutkan dalam isi persidangan perdana itu adalah AKBP Arif selaku saksi, mengaku terkejut dengan isi rekaman CCTV rumah dinas Ferdy Sambo yang sangat berbeda dengan apa yang diungkapkan kepada publik. Ternyata, hasil CCTV menunjukkan bahwa Brigadir J masih hidup, tapi terus menerus mendapat serangan.

"Melihat keadaan sebenarnya terkait keberadaan Nofriansyah Yosua Hutabarat masih hidup, akhirnya perasaan saksi Arif Rachman Arifin sangat karet karena tdak menyangka" ucap jaksa dalam sidang dakwaan Sambo di Pengadilan Jakarta Selatan melalui siaran salah satu televisi swasta, Senin 17 Oktober 2022.

Topik Terkait