img_title
Foto : Citra_monica/instagram

IntipSeleb Lokal – Banyak cara dilakukan para artis untuk bisa mempunyai momongan, salah satunya Ifan Seventeen dan sang istri Citra Monica. Keduanya terlihat sedang melakukan persiapan pembuahan sel telur yang terbaik di dokter kandungan.

Citra tak sendiri, dia ditemani sang suami yang setia mengurusnya sepanjang melakukan perawatan di rumah sakit. Melalui unggahan di Instagramnya @citra_monica, ibu satu anak itu pun membagikan momen haru saat mempersiapkan calon sang buah hati. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Tak Kunjung Hamil

Instagram/@citra_monica
Foto : Instagram/@citra_monica

Ifan Seventeen bersama sang istri, Citra Monica sudah menikah sejak Mei 2021. Keduanya kini telah menjalin rumah tangga sekitar setahun. Namun sayangnya kedua pasangan yang masih berbahagia ini tak kunjung diberi momongan.

Namun baik Ifan maupun Citra tak lantas menyerah, walau keduanya sudah sama-sama punya anak dari pasangan terdahulu. Citra Monica membagikan momen berharga dengan melakukan bayi tabung di Indonesia.

Citra tak sendiri, dia ditemani langsung oleh sang suami, Ifan Seventeen yang setia duduk disampingnya selama proses persiapan penguatan sel telur berlangsung. Namun yang mengejutkan, Citra Monica membuat pesan haru dalam caption Instagramnya yang diunggah di akun @citra_monica.

Topik Terkait