img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Videonya sering berseliweran di media sosial Instagram, dan juga TikTok membuat nama bunda Corla semakin dikenal banyak orang. Namun tiba-tiba saja di tengah maraknya demam bunda Corla, Isa Zega tampak menyentil dan menyebut bunda Corla adalah seorang waria.

Terdengar langsung ke telinga bunda Corla, ia pun menanggapinya dengan santai dan penuh kebahagiaan. Penasaran? Simak artikel berikut.

Sebut Bunda Corla Waria

zega_real/instagram
Foto : zega_real/instagram

Ikut nimbrung dan menyentil bunda Corla, mantan manager Lucinta Luna yakni Isa Zega tiba-tiba saja menguak jati diri bunda Corla sesungguhnya. Saat melakukan live Instagram, Isa Zega menyebutkan jika sebenarnya bunda Corla adalah seorang waria.

"Corla siapa sih, kerjaannya apa?" ujar Isa Zega membacakan pertanyaan netizen di livenya, dilansir Selasa, 18 Oktober 2022.

"Dia tuh dulu yang suka nyinggung-nyinggung mami waktu berantem sama si wegom. Mami udah lihat jejak digitalnya, ternyata dia tuh pernah julitin mami. Mami ngga tanggepin, karena menurut mami dia receh yang nggak perlu ditanggepin," sambung Isa Zega.

Topik Terkait