img_title
Foto : Instagram/rieta_amilia

IntipSeleb Lokal – Pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8 ini, baru saja menggelar pesta hari jadi mereka. Ikut bahagia melihat keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mama Rieta pun menuliskan pesan spesial untuk anak menantunya.

Tak ingin melewatkan hari spesial untuk anak menantunya, begini pesan Mama Rieta di hari ulang tahun pernikahan Raffi Nagita. Keep Scrolling!

Pesan Mama Rieta

Rieta Amilia alias Mama Rieta dikenal sebagai sosok ibu dan mertua yang paling keren karena begitu akrab dengan menantunya bak seperti bestie. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tepat pada 17 Oktober 2022, kemarin baru saja menggelar pesta anniversary pernikahan yang ke-8.

Tak ingin melewatkan hari bahagia itu, Mama Rieta pun menuliskan pesan menyentuh untuk Raffi dan Gigi. Dalam unggahan Instagram @rieta_amilia, mantan istri Gideon Tengker itu menyinggung soal menghargai cinta dan mendoakan anak menantunya bahagia selalu.

"Selamat ulang tahun pernikahan yang ke delapan untuk Gigi dan Raffi," tulis Mama Rieta di Instagramnya, dilansir Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait