img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb Lokal – Ketua Komnas Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait menuduh Lesti Kejora melakukan eksploitasi anak, untuk bisa kembali rujuk dengan Rizky Billar. Pasalnya anak tidak bisa dijadikan alasan untuk orang tua kembali pada ayah yang punya gaya tempramental dan main tangan.

Arist Merdeka Sirait juga menyebut selama ini Lesti Kejora melakukan pembohongan publik, lantaran selalu tampil bak pasangan harmonis. Lesti Kejora juga dinilai membohongi publik lantaran belum menikah genap 9 bulan namun sudah melahirkan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Lesti Kejora Eksploitasi anak

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Lesti Kejora dituduh telah melakukan eksploitasi terhadap anaknya Baby L, sebagai alasan untuk kembali dengan Rizky Billar yang merupakan tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ketua Komnas PA Arits Merdeka Sirait tidak terima anak dijadikan alasan untuk keduanya rujuk dari kasus kelam yang menimpa wanita Indonesia.

Menurut Arist, Lesti Kejora sengaja mengeksploitasi anak lanataran menjadi budak cinta dan tak mau kehilangan suaminya, Rizky Billar. Pihaknya kecewa lantaran anak dibawa-bawa dalam kasus keluarga, terlebih KDRT yang tidak dibenarkan oleh dunia.

"Sangat kecewa, karena apa karena alasan yang digunakan adalah anak membutuhkan bapaknya. Itu artinya Lesti diduga melakukan eksploitasi anak," kata Arist Merdeka Sirait, seperti dilansir IntipSeleb, dari Instagram @insta_julid, Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait