img_title
Foto : Instagram/ @roro.fitria1989

IntipSeleb Lokal – Kabar dari Roro Fitria yang menggugat cerai sang suami, Andre Irawan begitu menggemparkan publik. Gugatan tersebut dilakukannya selang dari kabar kelahiran buah hati pertama pasangan tersebut.

Belakangan ini, wanita yang kerap dipanggil Nyai tersebut membeberkan fakta mengejutkan bahwa dirinya lah yang kerap membiayai resepsi. Hingga Roro Fitria merasa ditipu karena baru tahu sang suami sudah kawin-cerai sebanyak 4 kali menjelang hari pernikahan. Yuk scroll sampai habis info lengkapnya.

Biayai Resepsi Pernikahan Sampai Mahar

IntipSeleb/Alfira
Foto : IntipSeleb/Alfira

Dalam kanal YouTube Venna Melinda, Roro Fitria menceritakan awal bertemu sang suami. Dirinya menyebut memutuskan menikah karena proses taaruf.

“Karena memang di awal, nyai (nama panggilan Roro Fitria) memutuskan untuk menikah itu karena proses taaruf,” ujar Roro Fitria, seperti dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel pada 18 Oktober 2022.

Roro Fitria mengaku sudah percaya dengan sang suami pada kala itu karena dirinya mengaku hanya ingin punya imam dan menikah untuk beribadah. Namun begitu, ia merasa kecewa karena tidak sesuai ekspektasi lantaran sudah berkorban banyak soal finansial.

Topik Terkait