img_title
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

IntipSeleb Lokal – Tengah ramai tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, kini mulai banyak artis yang bicara tentang pengalaman kekerasan dalam hubungan yang dialami.

Sebelumnya, Andien telah dulu speak up tentang pengalaman yang tak mengenakkannya tersebut. Kini gantian Kalina Oktarani yang buka suara. Seperti apa pengalaman yang Kalina rasakan? Simak berikut ini.

Pengalaman Abusive Relationship Kalina Oktarani

Mengunggah curhatan Andien di Twitter tentang Abusive Relationship yang dirasakannya, Kalina Oktarani akhirnya ikut buka suara tentang pengalaman serupa.

“Sekarang saya mau berbagi sedikit pengalaman saya ttg abusive relationship.. Mungkin blm banyak yg mengerti apa itu abusive relationship atau toxic relationship.. Hampir sama yg dialami oleh temen saya yg cantik ini, @andienaisyah Beliau pernah mengalami apa yg saya rasakan,” tulis Kalina Oktarani dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 18 Oktober 2022.

“Bedanya beliau mendapatkan kekerasan fisik.. Sedangkan saya mental/psikologi yg kena.. Abusive Relationship atau Toxic Relationship yg lg ramai dibicarakan saat ini bkn hanya kekerasan fisik lho, tp jg pd mental kita..
Dan abusive itu bkn hanya terjadi pd saat kita sudah menikah,seperti yg saya katakan dipostingan saya sebelumnya, Abusive Relationship jg bs terjadi saat pacaran atau dlm pertemanan,”
sambungnya.

Topik Terkait