img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Pasangan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8.

Dengan konsep garden party mereka terlihat seolah pengantin yang baru menikah. Di momen spesial itu, Nagita Slavina tampil sangat cantik dengan dress berwarna kalem yang mendukung konsep hari jadi mereka. Kira-kira berapa harganya? Yuk intip!

Harga Dress Nagita Slavina di Momen Anniversary

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Jika membicarakan sosok Nagita Slavina pasti banyak hal-hal positif yang langsung terpikirkan oleh netizen pada umumnya. Sosok yang akrab disapa Gigi itu dikenal sabar karena bisa menghadapi suaminya, Raffi Ahmad, yang diketahui dulu sering dekat dengan banyak wanita dan diisukan dengan hal tak sedap.

Tak sedikit bahkan rekan artis yang secara blak-blakan mengaku menyukai sosok Gigi karena kepribadiannya. Seperti misalnya Verrel Bramasta dan Desta.

Selain itu, kelebihan lain yang juga banyak dilihat dari Nagita Slavina, tak lain tak bukan adalah fashion​-nya. Nagita selalu bisa memancarkan aura ‘mahal’ sekalipun mungkin harga pakaian atau aksesorisnya tidak begitu mahal.

Topik Terkait