img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti memasuki episode ke 229. Para penonton semakin menantikan kelanjutan hubungan Ariana dan Saka.

Pada sinetron Suami Pengganti episode 229 ini, Saka berjuang kembali mendekati Ariana. Namun di pertengahan, Saka malah kepergok berduaan dengan Dinda dan membuat Ariana semakin kesal. Apa saja yang akan terjadi? Scroll artikelnya yuk!

Saka Kepergok Berduaan sama Dinda

instagram/veronapictures
Foto : instagram/veronapictures

Adegan sinetron Suami Pengganti episode 229 akan dibuka dengan adegan pertemuan Saka dan Ariana. Keduanya bertemu di pinggir pantai. Ariana mengaku kesal lantaran mengetahui bahwa Saka mendekatinya hanya untuk balas dendam dengan Kusuma.

Ia tampak kecewa karena Ariana pikir Saka sudah berubah dan bahkan saat ini Saka sama jahatnya seperti Dita. Justin dan Dinda mencari Ariana dan Saka. Hingga akhirnya mereka menemukan keduanya yang sedang bersitegang.

Saka menggenggam Ariana. Justin yang melihat itu membantu Ariana untuk lepas dari Saka. Saka berpikir kenapa Ariana dan Anjani tidak mempercayai jika Kusuma yang membuat Ridwan meninggal. Saka berniat untuk mencari tahu ini sepulang dari pulau.

Topik Terkait