img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Prahara kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menyita perhatian banyak sesama selebriti. Salah satunya adalah Kartika Putri yang diketahui sempat menjenguk Lesti kala mengalami perawatan di rumahs sakit.

Istri dari Habib Usman bin Yahya tersebut kemudian memberi pesan bijak. Penasaran seperti apa info lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Enggan Berkomentar

Seperti diketahui, kala Lesti Kejora menjalani perawatan intensif akibat cedera KDRT yang ia alami, Kartika Putri sempat terlihat menjenguk pedangdut tersebut. Dalam sebuah stasiun TV swasta, dirinya diundang dan ditanyai mengenai pendapat soal rumah tangga Lesti dan Billar.

Menurutnya lagi, Kartika Putri tak mengetahui kronologi yang seluruhnya. Ia mengatakan jika tidak bisa berbicara baik, maka lebih baik diam.

“Kalau aku gak mau komentar ya soal rumah tangga orang lain ya, karena saya tidak tahu kejadian yang sebenar-benarnya, saya tidak tahu kronologi yang sebenar-benarnya, karena dari komentar kita ini justru bisa memecah belahkan rumah tangga orang lain, Ketika kita tidak bisa bicara baik maka diam,” ujar Kartika Putri seperti dilansir dari akun lambe_gosiip pada 18 Oktober 2022.

Tak Ingin Memperkeruh Situasi

Topik Terkait