img_title
Foto : Youtube/@penelopeproduction

IntipSeleb – Cinta Penelope sedang menjadi bahan perbincangan publik setelah ia mengungkapkan kisah asmaranya dengan sang suami, Taha Gokhan Arikan. Pasangan itu mengaku bahwa perkenalan mereka sangat singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pasangan ini menikah di Turki pada 6 Maret 2020 kemarin. Setelah menikah, Cinta mulai buka suara tentang hubungannya dengan Taha. Bahkan, dia mengaku tidak yakin bahwa pria bule itu akan benar-benar menikahinya. Yuk intip kisah Cinta Penelope dan suami baru!

Dekat Cuma 7 Bulan

Cinta penelope

Sumber foto: youtube/ penelope production

Nama Cinta Penelope kini sedang menghiasi jajaran trending Google Indonesia setelah ia terbuka soal kisah asmaranya. Bintang film Jeritan Danau Terlarang ini resmi menikahi pria asal Turki dan dia merasa sangat bahagia bisa kembali menikah setelah lima kali bercerai. Tak berhenti sampai di situ, Cinta juga mengungkapkan bahwa mereka mengenal satu sama lain selama tujuh bulan dan akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

“Itu sekitar tujuh bulan yang lalu sih. Cuma deket kayak gitu aja. Cuma dia paling support kalau aku sakit terus dia paling bikin aku kuat pada saat itu. Dan pada saat aku pulang dari Mekkah yang pertama kali aku rilis dan di situ aku ngerasa punya kekuatan yang beda dari seseorang,” ujar Cinta dilihat dari tayangan Youtube Cumi-Cumi.

Topik Terkait