img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

IntipSeleb Lokal – Penyanyi seksi Ghea Youbi diteriaki para fansnya "buka, buka, buka", di sebuah ballroom hotel. Entah buka apa yang dimaksud para fansnya itu kepada Ghea Youbi, namun sontak artis cantik itu hampir saja membuka baju nya untuk merespons permintaan para fans.

Sontak video yang berlangsung sekitar 15 detik itu viral di jagad maya. Video yang diunggah oleh fans Ghea Youbi di akun Instagram @fans.gheayoubi itu pun diserbu warganet yang mencibirnya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Ghea Youbi Hampir Buka Baju

Instagram/@fans.gheayoubi
Foto : Instagram/@fans.gheayoubi

Ghea Youbi memang dikenal dengan penyanyi cantik yang seksi dan bahenol. Gayanya yang terlihat menggoda iman para lelaki membuatnya kerap menjadi bulan-bulanan mata buaya darat.

Salah satunya saat Ghea Youbi sedang berada di sebuah balroom hotel bersama para fansnya. Ghea tiba-tiba diteriaki "buka, buka, buka" dari para fans di bagian belakang.

Sontak sang penyanyi cantik ini menoleh ke belakang untuk menanyakan buka apa yang dimaksud. Tanpa mendapat jawaban pasti, Ghea Youbi tiba-tiba saja ingin membuka bajunya di depan umum.

Topik Terkait