img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus penyanyi, Marshanda sempat tak menampakkan diri di layar kaca Tanah Air selama beberapa lama. Tak ada yang tahu kenapa hal itu dilakukan oleh wanita yang kini genap berusia 33 tahun itu.

Belum lama ini, beredar sebuah cuplikan video pendek tentang alasan Marshanda sempat tak muncul di layar kaca Indonesia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Hilang Bukan Untuk Healing

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Beredar sebuah video yang memperlihatkan Marshanda sedang bercerita tentang kisah hidupnya. Salah satu yang dibahas dalam cerita tersebut adalah topik hilangnya Marshanda di layar kaca Tanah Air selama beberapa waktu yang lalu.

"Kemarin kamu sempet hilang, sebentar ya, dek. Sempet hilang dari syuting begitu kamu sakit. Itu kamu apa? Apakah meditasi, berobat, segala macam, apa yang kamu lakukan?," tanya sangat pembawa acara kepada Marshanda dilansir IntipSeleb dari Instagram jokiskripsisoloo pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Menjawab pertanyaan tersebut, Marshanda membantah bahwa dirinya healing saat hilang dari sorotan kamera. Lebih lanjut, ia merasa bahwa dirinya tak berhak untuk bahagia.

Topik Terkait