img_title
Foto : Instagram/da_rizki123

IntipSeleb Lokal – Sejak menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar secara resmi diboikot dari pertelevisan, bahkan KPI secara resmi menuliskan pernyataan untuk tidak menampilkan Rizky Billar. Sayangnya, saat Rizky Billar dilepas gara-gara Lesti Kejora mencabut tuntutannya, pemboikotan itu kembali menjadi pertimbangan KPI.

Dampak dari lolosnya Rizky Billar dari polisi, Lesti Kejora yang mencabut tuntutan itu pun akhirnya terancam diboikot. Hal itu karena warganet yang terus menyuarakan untuk tidak melanggengkan kasus KDRT. Mengingat isu tersebut semakin gempar, Rizki dan Ridho beri tanggapan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rizki Ridho sepakat bahwa pemboikotan Lesti Kejora adalah konsekuensi dari meloloskan Rizky Billar sebagai pelaku KDRT

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pedangdut kembar, yakni Rizki dan Ridho kembali memberikan tanggapannya mengenai Lesti Kejora yang ramai diminta warganet untuk diboikot. Lesti Kejora diminta untuk tidak tampil di televisi lagi karena menghindari pemahaman tentang mendukung suami yang melakukan kekerasan dalam KDRT.

Saat ditanyai pendapat mengenai Lesti Kejora yang diboikot, Rizki dan Ridho yang merupakan sahabat istri Rizky Billar tersebut secara tak langsung mengaku setuju. Bahkan, pedangdut kembar itu mengatakan bahwa itu adalah konsekuensi yang harus diterima Lesti Kejora.

"Konsekuensinya sebagai public figure memang seperti itu. Di sini pelajaran yang bisa kita ambil adalah harus berhati-hati, segala tindakan ketika kita sudah mengambul keputusan secara publik." kata Ridho dalam kanal YouTube Sambel Lalap pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Topik Terkait