img_title
Foto : Presiden Joko Widodo/YouTube

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, penyanyi cilik berusia 12 tahun, Farel Prayoga kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, saat tengah diundang oleh Gus Miftah di salah satu acara, ia mengaku tak bisa mengaji.

Usut punya usut, Farel mengaku bahwa merupakan non-muslim. Namun, beredar sebuah kabar bahwa Farel menganut agama Islam. Hal ini diungkap oleh Zidni Ilman Nafia, pendamping Farel Prayoga.

Usai beres dengan agama yang dianutnya, giliran nama lengkap Farel Prayoga sebelum ia terkenal yang kini kembali terungkap ke publik. Penasaran siapa nama lengkap Farel sebelum terkenal? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Farel Prayoga Sakit

Youtube.com/Aneka Safari Records
Foto : Youtube.com/Aneka Safari Records

Penyanyi cilik asal Tanah Air, Farel Prayoga memang masih menjadi sorotan publik luas. Bukan cuma karena suara emasnya dalam bernyanyi, namun juga identitasnya pribadinya yang masih belum banyak terkuak ke publik.

Sebagaimana diketahui, nama Farel tambah meroket sejak dirinya tampil di Istana Negara pada momen peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2022 silam. Dalam momen itu, Farel diundang langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo guna bernyanyi lagu 'Ojo Dibandingke'.

Topik Terkait