img_title
Foto : TikTok/gusmiftah99

IntipSeleb LokalLesti Kejora mencabut laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan terlapor sang suaminya sendiri, Rizky Billar. Padahal Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dinyatakan ditahan.

Keputusan Lesti ini menimbulkan berbagai reaksi publik, ada yang pro, ada juga yang kontra. Salah satu yang pro terhadap keputusan Lesti adalah Gus Miftah. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Gus Miftah Sudah Tahu Lesti Bakal Cabut Laporan

Instagram.com/gusmiftah
Foto : Instagram.com/gusmiftah

Penceramah kondang bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah akhirnya angkat bicara soal Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang tengah jadi sorotan publik. Gus Miftah mengaku bahwa ia tak mau terlalu banyak berkomentar perihal kasus ini.

"Makanya, dari kemarin kalian tanya soal KDRT itu, saya bingung. Saya bingung dan saya tahu ending-nya, bahwa ending-nya akan dicabut oleh Lesti atas nama anak atau atas nama cinta. Itu sudah saya prediksi. Itu kenapa saya enggak mau komentar," jelas Gus Miftah dilansir IntipSeleb dari viva.co.id pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Gus Miftah pun merasa heran dengan publik yang tidak terima dengan keputusan yang diambil Lesti. Pasalnya, bagi Gus Miftah, keputusan itu merupakan hal pribadi Lesti.

Topik Terkait