img_title
Foto : Da2_rizki123/instagram

IntipSeleb Gosip –Masih ingat dengan si Kembar Ridho DA dan Rizki DA? Sosoknya tak lepas dari sorotan publik. Terutama, Rizki yang sampai saat ini masih betah melajang usai bercerai dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki pernah gagal dalam membina rumah tangganya, kendati demikian ia mengatakan jika disetiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan. Penasaran kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Rizki DA Beri Cara Menghadapi Permasalahan Rumah Tangga

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dilansir KIik ANTV, Rizki DA mengatakan jika setiap rumah tangga itu pasti ada masalah, ia pun mewajarkannya. Akan tetapi, permasalahan dalam rumah tangga itu bergantung dari bagaimana setiap orang bisa menyikapinya.

"Kalau setiap rumah tangga itu pasti ada keributan, istilahnya apa salahnya semuanya masing-masing. Baik buruknya ya mungkin cara kita aja untuk menyikapi di setiap permasalahan itu seperti apa,” ucap Rizki DA dikutip, Selasa, 18 Oktober 2022.

Ayah anak satu tersebut mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga dapat terselesaikan dengan berbagai cara. Dalam beberapa kasus, pasangan suami istri dapat melakukan diskusi bersama, namun, ada juga yang membutuhkan orang ketiga untuk menengahi.

Topik Terkait