img_title
Foto : Instagram/gisel_la @gadiiing

IntipSeleb Lokal – Meski kini sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjalin hubungan baik. Mereka tak jarang terlihat akrab dalam satu momen yang sama.

Bahkan, kali ini Gading Marten dan Gisella Anastasia tunjukkan momen manis berpelukan disaksikan para penonton di area pertandingan basket. Gempi pun sampai memberikan reaksinya melihat momen tersebut. Seperti apa? Yuk, scroll artikelnya.

Gading Marten Sampai Meleyot

Gading Marten dan Gisella Anastasia belum lama ini kembali bertemu dalam sebuah acara yang sama. Mereka berdua mengikuti pertandingan Media Clash yang diadakan oleh KUY Media Group dan RANS Entertainment.

Gisella Anastasia atau yang biasa disapa Gisel, membagikan momen keseruan dirinya saat mengikuti pertandingan tersebut. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Gisel itu, terlihat dirinya yang menghampiri Gading Marten dan langsung berpelukan.

Meski pelukan itu terjadi secara singkat, namun terlihat keduanya tampak gembira. Bahkan usai berpelukan, Gading Marten terlihat meleyot dan berpura-pura jatuh ke samping. Sementara itu teman-teman anggota timnya yang lain terlihat menyoraki ayah dari Gempi itu.

Topik Terkait